Bagaimana kami bisa membantu?
Array
(
[language] => id-ID
[Itemid] => 1217
[lang] => id-ID
[option] => com_faqbookpro
[view] => topic
[id] => 95
)
Penyedia Servis FAQ
Bagaimana cara membuat pembaruan pekerjaan untuk pemilik hewan peliharaan?
Kirim pembaruan pekerjaan harian adalah langkah penting untuk memastikan pemilik hewan peliharaan mendapatkan ketenangan pikiran saat hewan peliharaan mereka bersama Anda. Mengirim pembaruan harian juga memastikan Anda melindungi diri Anda dari kemungkinan perselisihan yang diajukan oleh pemilik hewan setelah pekerjaan selesai. Ini juga membantu dalam memastikan pembayaran cepat kepada Anda untuk pekerjaan tersebut.
Anda dapat mengirim pembaruan pekerjaan menggunakan momen langsung dari dalam obrolan dengan pemilik hewan. Anda bahkan dapat membagikan momen ini di media sosial untuk memberi tahu semua orang betapa hebatnya Anda.
- Langkah 1: Di dalam obrolan, ketuk "Pembaruan Pekerjaan" di bagian atas.

- Langkah 2: Masukkan deskripsi singkat tentang pembaruan tersebut.
- Langkah 3: Unggah gambar atau video yang menunjukkan betapa bahagianya hewan peliharaan bersama Anda.
- Langkah 4: Ketuk "Posting Pembaruan" untuk mengirimkan postingan tersebut.

- Langkah 5: Pembaruan pekerjaan dengan momen sekarang akan muncul di obrolan. Pemilik hewan akan secara otomatis diberitahu tentang pembaruan tersebut.

Apakah saya harus menawarkan layanan saya secara eksklusif untuk PetBacker
PetBacker adalah komunitas pecinta hewan peliharaan, dan kami menyambut setiap pecinta hewan dari platform manapun, di mana saja di dunia. Anda dapat menawarkan layanan perawatan hewan peliharaan di PetBacker bahkan jika Anda sudah menawarkan layanan Anda di platform lain seperti Facebook atau Instagram.
Anda mungkin tertarik dengan
Mengapa menawarkan Layanan Perawatan Hewan Peliharaan di PetBacker lebih baik?
Sebagai anggota PetBacker, Anda dapat menawarkan layanan perawatan hewan peliharaan Anda serta mencari dan mendapatkan layanan perawatan hewan peliharaan dari anggota lain.
Sebagai Penyedia Layanan Perawatan Hewan Peliharaan, Anda memahami bahwa Anda bukanlah karyawan, melainkan pihak independen (individu atau bisnis) yang memanfaatkan platform untuk menawarkan layanan Anda kepada anggota lain, terlepas dari apakah Anda hanya menawarkan layanan Anda di PetBacker atau juga di platform lain.
Ketika Anda bergabung dengan PetBacker untuk menawarkan Layanan Perawatan Hewan Peliharaan Anda, Anda mendapatkan berbagai manfaat. Manfaat-manfaat ini meliputi:
- Kenyamanan dari platform yang berfokus pada layanan perawatan hewan peliharaan dengan fitur-fitur yang ditujukan khusus untuk layanan perawatan hewan dibandingkan dengan platform sosial umum seperti Facebook atau Instagram.
- Kebebasan untuk memutuskan kapan, bagaimana, dan di mana Anda ingin menawarkan layanan Anda.
- Kontrol penuh atas seberapa banyak Anda ingin mengenakan biaya untuk layanan Anda dan ketentuan layanan Anda sendiri.
- Mendapatkan kepercayaan tambahan dari Orang Tua Hewan Peliharaan dengan ulasan yang terverifikasi oleh PetBacker yang berasal dari penyelesaian pemesanan nyata, bukan ulasan acak yang tidak dapat dipercaya yang mudah dipalsukan oleh mereka yang menawarkan layanan di media sosial seperti Facebook.
- Keamanan bahwa Anda akan mendapatkan dukungan pelanggan saat Anda membutuhkan bantuan.
- Ketenangan pikiran dari Perlindungan Premium dengan PetBacker yang mencakup hewan peliharaan yang Anda tampung dalam keadaan yang tidak diinginkan (*syarat dan ketentuan berlaku).
- Gratis untuk mencantumkan layanan Anda.
- Sebuah komunitas besar pemilik hewan peliharaan yang sudah ada yang mencari layanan. Hemat biaya pemasaran dan fokus pada apa yang Anda lakukan terbaik, merawat hewan peliharaan!
Anda mungkin juga tertarik dengan
Berapa biaya untuk menjadi seorang pengasuh hewan peliharaan?
Bagaimana cara membatalkan atau menolak pemesanan?
Apa yang terjadi jika saya membatalkan pekerjaan yang sudah dibayar?
Bagaimana cara menjadi pengasuh atau penjalan anjing?
Apakah saya harus menawarkan layanan saya secara eksklusif untuk PetBacker?
Apakah saya perlu mengenakan seragam atau pakaian set saat melakukan layanan saya?
Kami tidak memiliki seragam atau pakaian khusus yang diwajibkan saat Anda menjalankan layanan, tetapi pedoman umumnya adalah berpakaian sopan dan mengenakan pakaian yang sesuai dengan layanan yang Anda berikan, misalnya pakaian olahraga saat membawa anjing berjalan-jalan. Jika Anda ingin mengenakan kaos PetBacker selama layanan Anda untuk terlihat profesional (dan mendapatkan lebih banyak pemesanan dari orang yang melihat Anda sebagai profesional), hubungi kami! Tersedia terbatas untuk negara tertentu saja.
Anda mungkin tertarik dengan
Apakah saya perlu menyediakan makanan untuk hewan peliharaan?
Persyaratan untuk menyediakan makanan hewan atau perlengkapan hewan lainnya tergantung pada negosiasi Anda dengan pemilik hewan peliharaan. Biasanya pemilik hewan peliharaan akan menyediakan makanan yang paling cocok untuk hewan peliharaan mereka, tetapi selalu periksa dengan pemilik hewan peliharaan jika tidak disebutkan secara spesifik untuk memastikan penawaran Anda akurat. Jika perlengkapan hewan lainnya seperti perawatan Kutu dan Caplak diperlukan setelah check-in, harap konfirmasi dengan pemilik hewan peliharaan sebelum membeli.
Saat ini PetBacker tidak menyediakan fasilitas untuk membeli makanan hewan, tetapi kami mungkin menawarkannya di masa mendatang untuk lebih memudahkan Anda.
Anda mungkin tertarik dengan
Bagaimana cara melihat kalender?
Anda dapat melihat kalender pekerjaan Anda untuk pengaturan ketersediaan yang lebih baik.
1. Pergi ke "Job"
2. Ketuk "Calendar"
3. Pilih tanggal yang ingin Anda periksa

Anda mungkin tertarik dengan
Bagaimana cara agar diunggulkan?
Kami menampilkan pengasuh baru yang aktif setiap minggu di media sosial kami untuk membantu memberikan lebih banyak eksposur, prospek, dan pemesanan bagi pengasuh.
Ikuti 4 langkah sederhana ini untuk ditampilkan:
1) Posting foto hewan peliharaan Anda ATAU Anda dan hewan peliharaan Anda di Facebook
2) Tambahkan tautan profil listing Anda dalam postingan Anda
3) Ikuti kami di Instagram dan Facebook
4) Jangan lupa hashtag #petbackerfeatured
*Hint: semakin banyak postingan yang ada, semakin mudah bagi tim kami untuk mengidentifikasi dan menampilkan Anda.
Anda mungkin tertarik dengan:
Bagaimana cara memverifikasi email?
1. Anda dapat mengklik di sini untuk memverifikasi email Anda
2. Anda dapat memverifikasi email Anda melalui aplikasi kami.
A. Buka "Profil".
B. Ketuk "Lencana Saya" atau "Tugas"
C. Ketuk "Email" untuk memverifikasi email Anda

Kemudian Anda perlu memeriksa kotak masuk email Anda untuk email verifikasi. Jika Anda tidak menerima email kami, pelajari lebih lanjut di tidak menerima email dari PetBacker. Apa yang harus saya lakukan?
Anda mungkin tertarik dengan
Bagaimana cara menolak atau menolak pekerjaan tersebut?
Jika Anda tidak dapat menerima pekerjaan tersebut, Anda dapat memilih untuk menolaknya:
1. Pilih pekerjaan yang ingin Anda tolak
2. Ketuk "Tolak" untuk menolak pekerjaan tersebut

Anda mungkin tertarik dengan
Mengapa saya menerima pekerjaan jenis layanan lain?
Jika Anda tidak ingin menerima pekerjaan jenis layanan lain yang tidak Anda tawarkan, Anda dapat mengaktifkan fungsi "Penugasan Pekerjaan Ketat":
1. Buka "Profil"
2. Ketuk "Ikon Pengaturan"
3. Aktifkan Penugasan Pekerjaan Ketat

Anda mungkin tertarik dengan
Bagaimana cara menjeda daftar?
Ketika dijeda, daftar Anda tidak akan muncul di direktori atau dalam pencarian. Anda tidak akan diberitahu atau dicocokkan dengan pekerjaan apa pun untuk daftar ini. Namun, Anda masih akan bertanggung jawab atas pemesanan yang telah dikonfirmasi maupun yang sedang berjalan. Untuk menjeda daftar Anda:
1. Buka "Profil"
2. Ketuk "Edit Daftar" pada daftar yang ingin Anda jeda
3. Ketuk menu 3 titik dan "Jeda Daftar"

Anda mungkin tertarik dengan
Bagaimana cara menyembunyikan daftar?
Daftar yang disembunyikan tidak akan muncul di direktori. Namun, Anda masih akan diberitahu tentang pekerjaan baru dan terlihat oleh pengguna yang telah Anda bagikan tautan daftar sebelumnya. Untuk menyembunyikan daftar Anda:
1. Buka "Profil"
2. Ketuk "Edit Daftar" pada daftar yang ingin Anda sembunyikan
3. Ketuk menu 3 titik dan "Sembunyikan Daftar"

Anda mungkin tertarik dengan
Bagaimana cara membatalkan/menutup daftar?
Jika Anda memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan apa pun karena alasan pribadi, seperti pekerjaan penuh waktu atau kembali belajar, Anda dapat memilih untuk sementara menjeda daftar Anda, yang memberi Anda fleksibilitas untuk kembali kapan saja dan melanjutkan daftar Anda untuk menerima pekerjaan lagi.
Perlu diingat bahwa setelah daftar Anda ditutup, semua ulasan, peringkat, dan pekerjaan yang terkait akan dihapus secara permanen dan kami tidak akan dapat mengembalikan daftar Anda.
Untuk menghapus/menutup daftar Anda:
1. Buka "Profil"
2. Ketuk "Edit Daftar" pada daftar yang ingin Anda tutup
3. Ketuk menu 3 titik dan "Tutup Daftar"

Anda mungkin tertarik dengan
Bagaimana cara menjadi pengasuh atau pejalan kaki hewan peliharaan?
Menjadi penyedia layanan hewan peliharaan itu gratis. Anda perlu menyelesaikan langkah-langkah berikut untuk menjadi pengasuh atau pelatih anjing:
Langkah 1: Daftarkan layanan Anda. Pastikan bahwa layanan yang Anda tawarkan mematuhi semua undang-undang, persyaratan, dan peraturan setempat. Pelajari lebih lanjut tentang cara mendaftarkan layanan Anda?
Langkah 2: Verifikasi dokumen identifikasi Anda. Pelajari lebih lanjut tentang cara mengirimkan dokumen identifikasi untuk verifikasi?
Langkah 3: Dapatkan 3 testimoni. Undang teman Anda untuk menulis testimoni yang tulus tentang Anda di profil listing Anda. Ini akan membantu profil listing Anda untuk menonjol. Anda perlu mendapatkan setidaknya 3 testimoni sebelum kami dapat melanjutkan untuk menyetujui listing Anda, tetapi kami merekomendasikan untuk mendapatkan lebih banyak.
Pelajari lebih lanjut tentang mengapa ulasan dan testimoni penting? dan cara mendapatkan testimoni?
Langkah 4: Selesaikan Tes Pengenalan Pengasuh Hewan Peliharaan kami.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, profil Anda akan melalui proses validasi yang ketat dan jika dianggap layak, kami akan menyetujui profil dalam 3-7 hari kerja. Setelah disetujui, Anda dapat mulai menerima pekerjaan di platform kami.
Anda mungkin tertarik dengan
Apa itu saldo yang dapat ditarik dan tidak dapat ditarik?
Saldo di dompet Anda dapat ditarik ke metode pembayaran yang Anda pilih.
Saldo yang Dapat Ditarik - Ini adalah saldo yang tersedia di dompet Anda yang dapat ditarik, termasuk dana dari pekerjaan, pengembalian dana, serta pembatalan pemesanan.
Saldo yang Tidak Dapat Ditarik - Ini adalah saldo di dompet Anda yang saat ini tidak tersedia untuk ditarik, termasuk:
- pemesanan yang sedang berlangsung
- pemesanan pertama tanpa ulasan (ulasan diperlukan untuk pemesanan pertama Anda)
- pemesanan tanpa ulasan dan masih dalam periode sengketa 2 hari
- pekerjaan yang tertahan yang telah dipersengketakan
- pekerjaan yang tertahan akibat aktivitas mencurigakan.
*Proses penarikan/pembayaran pertama kali mungkin memerlukan waktu hingga 7 hari kerja untuk memverifikasi detail akun.
Anda mungkin tertarik dengan
Inisiatif Pemasaran dengan mitra kolaborasi
PetBacker telah memperluas program pemasaran kami untuk berkolaborasi dengan merek-merek terkenal guna memberikan lebih banyak prospek kepada Anda. Melalui program ini, pelanggan ditawarkan diskon pada pemesanan mereka. Diskon ini akan terlihat sebagai biaya layanan tambahan di atas tarif biaya layanan Anda yang ada, contohnya:
Diskon 10% untuk pelanggan
25% adalah tarif biaya layanan Anda yang ada (*tergantung pada biaya layanan Anda)
-------------------------------------------------------------------------------35% total biaya yang akan dipotong dari total pemesanan
Anda akan diinformasikan sebelum Anda memberikan kutipan jika prospek berasal dari mitra kolaborasi kami serta persentase diskonnya. Jika Anda setuju untuk menerima prospek tersebut, pastikan bahwa kutipan akhir Anda cukup untuk menutupi biaya tambahan.
Untuk memastikan reputasi PetBacker dan Mitra kami, kami sangat menganjurkan untuk tidak membatalkan pekerjaan kolaborasi karena biaya pembatalan sebesar 10% akan dikenakan kepada Anda jika Anda membatalkan setelah pembayaran dilakukan.
Anda mungkin tertarik dengan
Bagaimana cara membalas ulasan?
Untuk membalas ulasan, Anda perlu:
1. Pergi ke "Profil", pilih listing mana saja
2. Ketuk "Lihat"
3. Ketuk "Ulasan"

4. Pilih ulasan yang ingin Anda balas
5. Balas ulasan tersebut

Anda mungkin tertarik dengan
Bagaimana cara melanjutkan atau mengaktifkan kembali listingan saya yang telah dijeda?
Hanya perlu 3 langkah untuk melanjutkan listing yang telah dipause.
1) Ketuk "Profil" dan di "Listing" periksa jika listing Anda telah dipause
2) Ketuk "Edit Listing"
3) Ketuk pada menu 3 titik
4) Ketuk "Lanjutkan Listing"
Itu saja! Jika listing Anda berhasil dilanjutkan, statusnya akan menunjukkan "Terdaftar"

Anda mungkin tertarik dengan
Apa yang harus dilakukan jika pemiliknya menghilang atau tidak dapat dihubungi?
Di masa depan, jika terjadi penjemputan terlambat, Anda dapat meminta pemilik hewan untuk perpanjangan perawatan setengah hari. Ini akan membantu Anda di profil Anda dengan satu tamu berulang tambahan, dan satu pekerjaan tambahan yang selesai. Selain itu, jika ada kasus nyata di mana pemilik tidak muncul, kami akan melalui proses pengabaian dan adopsi. Namun, kami hanya akan memulai proses setelah 48 jam untuk menunggu kedatangan orang tua hewan.
Kami akan menyediakan tunjangan harian untuk makanan hingga 30 malam. Tunjangan ini adalah $1/hari untuk pengasuh hewan di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Hong Kong, dan Singapura. Untuk negara lainnya, tunjangannya adalah $0,50/hari. Ini berlaku hanya untuk pekerjaan Pet Boarding.
Kami juga akan menjalankan program adopsi dengan memposting di Facebook, Instagram, dan iklan senilai $30 untuk sebulan. Namun, keputusan untuk mengirimkan mereka ke tempat penampungan hewan untuk diadopsi adalah pilihan Anda, namun kami sangat tidak merekomendasikannya karena lebih baik menemukan rumah untuk mereka dengan upaya kami.
Anda mungkin tertarik dengan
Mengapa saya tidak bisa mengirim pesan pribadi di chat?
Sistem template pesan adalah fitur baru yang diperkenalkan pada versi terbaru pada 11 September 2019. Fitur ini memungkinkan Anda tetap dapat merespons pemilik hewan meskipun akun Anda dibatasi oleh sistem AI, dibandingkan dengan sebelumnya di mana Anda tidak diizinkan untuk merespons pekerjaan sama sekali.

Ada beberapa alasan mengapa Anda melihat template pesan seperti pada layar di atas saat mencoba mengirim pesan kepada pemilik hewan dalam obrolan:
1) Anda mungkin telah membagikan informasi kontak pribadi sebelum pembayaran pra-pembayaran yang sepenuhnya dapat dikembalikan dilakukan untuk pekerjaan tersebut. Ketuk di sini untuk membaca lebih lanjut tentang manfaatnya dan mengapa lebih aman untuk melakukan pembayaran pra-pembayaran sebelum membagikan informasi kontak pribadi Anda. Hubungi kami jika Anda merasa sistem AI kami membuat kesalahan.
2) Anda baru dan memiliki kurang dari 1 pekerjaan yang diterima.
3) Anda memiliki kurang dari 10% pelanggan yang berulang atau 20% pekerjaan berulang.
Beberapa cara untuk mengaktifkan fungsionalitas untuk mengirim pesan apa pun yang Anda inginkan adalah:
1) Minta pemilik hewan untuk melakukan pembayaran pra-pembayaran untuk pekerjaan tersebut. Pembayaran pra-pembayaran selalu dapat dikembalikan atau dialihkan ke Backer lain setelah pertemuan jika pemilik hewan tidak merasa Anda cocok.
2) Untuk pengguna baru, terima 1 pekerjaan untuk meningkatkan level agar dapat chat dengan bebas.
3) Untuk pengguna lama, tingkatkan pelanggan yang berulang dan pemesanan Anda dengan memastikan Pemilik Hewan membuat pemesanan berikutnya di PetBacker.
4) Berlangganan sebagai Sponsor.
Terakhir, untuk menghindari pembatasan ini, hindari membagikan informasi kontak atau situs web pihak ketiga sebelum pemesanan untuk pekerjaan tersebut dilakukan.
Anda mungkin juga tertarik dengan: